Monday 17 October 2022

Juara 1 Terbaik Variasi Formasi di LBB Laskar Devosa Se-Pulau Jawa




Puji syukur Alhamdulillah kami panjatkan kepada Allah Swt. Atas nikmat kesehatan, Kelancaran dan kesuksesan yang diberikan kepada anak-anak kami yakni pasukan Paskibra SMPN 1 Pusakanagara yang dikenal dengan nama Brisuskara ( Brigade Khusus SMPN 1 Pusakanagara ). 

Pada tanggal 08 Oktober 2022 Paskibra Brisuskara telah memgikuti Lomba Baris Berbaris Laskar Devosa tingkat SMP/MTs Se-Pulau Jawa yang diselenggarakan di MAN 3 Indramayu dan Alhamdulillah telah meraih prestasi di tiga lategori

1. Juara 1 Terbaik kategori Variasi Formasi

2. Juara 3 Bina 

3. Juara Suporter terbaik.

Tidak hanya itu, Paskibra brisuskara memperoleh piala bergilir untuk kategori Variasi Formasi terbaik. Hal ini sangat membanggakan dan mengharumkan nama SMPN 1 Pusakanagara. Semoga prestasi yang telah diraih menjadikan pribadi yang tetap tawadu, semangat dan tidak pernah lelah untuk terus selalu berprestasi.

Pada senin, 17 Oktober 2022 pasukan paskibra Brisuskara menyerahkan hasil kejuaraan tersebut kepada KSPF SMPN 1 Pusakanagara yang disaksikan oleh Kapolsek Kecamatan Pusakanagara dan ketua PGRI kecamatan Pusakanagara.

Lihat video aksi Paskibra Brisuskara di LBB Laskar Devosa Se-Pulau Jawa Open

SMPN 1 PUSAKANAGARA

Author & Editor

“TERWUJUDNYA WARGA SEKOLAH YANG BERAKHLAKUL KARIMAH, BERILMU, TERAMPIL DAN BERBUDAYA”

0 Comments:

Post a Comment