Monday 13 April 2020

Ujian Sekolah Online PAI BP


  1. Peserta Ujuan Sekolah Susulan 2020 dapat mengakses Soal US Online Mapel PAI BP  Sesi 1  dimulai Pukul 07.30 – 09.30 WIB.
  2. Isi identitas peserta Ujian Sekolah 2020 dengan lengkap dan masukan TOKEN yang telah diterima dari guru dengan benar.
  3. Waktu Mengerjakan soal maksimal 2 jam (120 menit) dihitung mundur (Countdown) mulai login mengerjakan soal dan Jumlah soal 50 untuk mata pelajaran Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti (PAI BP). 
  4. Sebelum mengirim Soal atau mengakhiri ujian sekolah PAI BP pastikan semua soal yang berjumlah 50 soal telah terjawab. 
  5. Jika untuk lanjut ke soal berikutnya klik tombol "Next" dan Jika untuk kembali ke soal sebelumnya silahkan klik tombol "Back".
  6. Jika salah satu soal dari 50 soal tidak dipilih (dijawab) maka peserta ujian tidak dapat mengakhiri Ujian Sekolah PAI BP ( Hasil jawaban tidak terkirim ke server ).
  7. Apabila peserta ujian sekolah sudah yakin dengan semua jawaban dan ingin mengakhiri Soal PAI BP Ujian Sekolah 2020, Silahkan Klik "Submit/kirim/Sand".


Waktu Pengerjaan Soal PAI BP: 120:00 menit!


Contact Informasi:



Nama SekolahE-Mail AlamatContact

SMPN 1 Pusakanagara

uspusakanagara1@gmail.com

Jl. Raya Timur Pusakanagara No. 31, PUSAKARATU, Kec. Pusakanagara, Kab. Subang Prov. Jawa Barat
ChatWhatsApp : 
WhatsApp Center
Hj. Iyos Rosilawati, M.Pd.
WhatsApp Center
Ahmad Sjam, S.Pd.
WhatsApp Center
Edi Dossah, S.Pd.
WhatsApp Center
Nurman, S.Pd.I

SMPN 1 PUSAKANAGARA

Author & Editor

“TERWUJUDNYA WARGA SEKOLAH YANG BERAKHLAKUL KARIMAH, BERILMU, TERAMPIL DAN BERBUDAYA”

0 Comments:

Post a Comment